Back to homepage

Asokatama Motor - Sumber Daya Manusia

Keramahan dan keakraban budaya timur selalu terasa dilingukungan kerja kami, baik terhadap pelanggan, atasan, bawahan, maupun terhadap sesama rekan kerja. Suasana kerja dan sikap budaya seperti ini telah membuat kami saling menghormati. Dengan sendirinya, ketika berhadapan dengan para pelanggan, kondisi serupa itu juga dapat dirasakan oleh mereka. Pada gilirannya hal tersebut berdampak meningkatkan produktifitas yang sudah barang tertentu sangat diharapkan oleh kita semua.

Pimpinan, staff dan para karyawan selalu kompak demi menggapai suskses bersama. Kemampuan serta sikap profesional sumber daya manusia secara berkala ditingkatkan melalui kursus dan pelatihan-pelatihan internal maupun external. Dengan demikian SDM yang ada diharapkan dapat mempersembahkan karya terbaik bagi para pelanggan dan muara dari semua itu adalah kemajuan perusahaan tentunya.

Setiap jenis pekerjaan dilakukan oleh teknisi khusus ahlinya sejak dari pertama mobil datang, dibongkar, diperbaiki atau diganti suku cadangnya, didempul, amplas, masuk oven, dicat dan dipoles sampai kembali pulih seperti keadaan semula. Semua dilakukan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Yang terpenting dari kesemuanya itu adalah kualitas hasil kerja selalu menjadi perhatian utama.

Asokatama motor selalu berkomitmen untuk melayani, mengutamakan kepuasan pelanggan terhadap hasil yang kami berikan, baik dari segi hasil kerja maupun kepuasan bagaimana kami membantu pelanggan/konsumen menjadi konsultan untuk melakukan klaim sendiri maupun pihak kami yang membantu melakukan klaim kepada pihak asuransi.

Asokatama motor mempunyai motto : “ kepuasan pelanggan adalah prestasi kami “.